J&T Express - Simalungun, Sumatera Utara


J&T Express Simalungun
Alamat lokasi : Jl. Sisingamangaraja, Tiga Raja, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21174, Indonesia
Nomor telepon : +62 21 80661888
Kode pos : 21174

Kantor J&T Express Simalungun melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, ecommerce, pengiriman belanja online dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang ditawarkan J&T EXPRESS seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung dari berat dan besar barang, paket pengiriman yang dipilih, serta jarak pengiriman. J&T ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T xpress.

Kunjungi kantor J&T express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T express.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Simalungun
  • Dimana alamat J&T Express Simalungun?

    J&T Express Simalungun beralamat di Jl. Sisingamangaraja, Tiga Raja, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21174, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon J&T Express Simalungun?

    J&T Express Simalungun dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 21 80661888

  • Berapa kode pos J&T Express Simalungun?

    Kode pos dari J&T Express Simalungun adalah 21174

  • Apa alamat URL website J&T Express Simalungun?

    Website J&T Express Simalungun dapat di akses online melalui https://jet.co.id/



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Lastama
    Lastama | 2021-10-04 Reply

    Jnt saya lastama kenapa ya ga bisa diantar kerumh paketan saya jdi saya harus ngambil di jalan utama Syaa kan bayar dikasih alamat rumah bukan ketemu dipinggir jalan Kurir pun ngenjelasin ktnya ga bisa diantar ke rumh dan baru x ini dia ketemu cust kaya saya yng ga mau ngambil di jalan utama dan next timenya saya ga boleh ngirim barang pake jnt begitu ya etitud yang diajarkan jnt ke kurirnya menjawab cust,saya bayar loh bukan minta tolong,klo begini terus pelayanan jnt simalungun syaa akan bilang ke semua teman2 saya biar tidak memakai pengiriman jnt.makasih

  2. Ekorianto
    Ekorianto | 2019-09-04 Reply

    Saya butuh alamat kantor j&t,kota perdagangan,simalungun

Tulis Komentar dan Ulasan