Kantor J&T Express Kosambi - Karawang, Jawa Barat


Kantor J&T Express Kosambi Karawang
Alamat lokasi : Jl. Raya Kosambi, Pancawati, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 41371

Kantor J&T Express Karawang melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, ecommerce, pengiriman belanja online dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang ditawarkan Kantor J&T EXPRESS KOSAMBI seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung dari berat dan besar barang, paket pengiriman yang dipilih, serta jarak pengiriman. J&T ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T xpress.

Kunjungi kantor J&T express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T express.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 9:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 9:00 PM

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Karawang
  • Dimana alamat Kantor J&T Express Kosambi Karawang?

    Kantor J&T Express Kosambi Karawang beralamat di Jl. Raya Kosambi, Pancawati, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kantor J&T Express Kosambi Karawang?

    Kode pos dari Kantor J&T Express Kosambi Karawang adalah 41371



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan