PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya


PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya
Alamat lokasi : Jl Bogen II No 10, Ploso, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur
Nomor telepon : 085967988716
Kode pos : 60134
PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya

Perawatan gedung tinggi Surabaya meliputi pemeliharaan dan perawatan bangunan gedung adalah kegiatan menjaga keandalan bangunan gedung beserta sarana dan prasarananya agar bangunan gedung selalu laik fungsi. Pada prinsipnya perawatan bangunan gedung yang menyeluruh (Total Building Maintenance) meliputi aspek-aspek koamponen elektrik, mekanikal, teknik sipil, pembersihan (cleaning), keamanan (security) dan pertamanan (landscaping).

Kegiatan perawatan terhadap komponen-komponen dapat berupa pencegahan (protection), perbaikan (repairing), pengecatan (painting) dan pembaruan (renovation). Pemeliharan dan perawatan gedung tinggi termasuk pembersihan facade gedung. Pembersihan bagian luar gedung, seperti pembersihan kaca, pembersihan ACP (Aluminium Cpmposite Panel) dan pembersihan dinding gedung. Pembersihan gedung bagian luar harus secara berkala dan rutin. Pembersihan sarang laba-laba gudang dan pabrik. Pekerjaan perawatan meliputi perbaikan dan/atau penggantian bagian bangunan, komponen, bahan bangunan, dan/atau prasarana dan sarana berdasarkan dokumen rencana teknis perawatan bangunan gedung, dengan mempertimbangkan dokumen pelaksanaan konstruksi.

Jenis perawatan bangunan gedung meliputi memperbaiki bangunan gedung pada umumnya yang telah rusak sebagian, memperbaiki bangunan gedung yang telah rusak berat sebagian dan memperbaiki bangunan gedung yang mempunyai nilai sejarah. Pekerjaan perbaikan gedung tinggi bertingkat seperti, pengecatan dinding yang telah rusak, perbaikan struktur dinding yang mengalami keretakan sehingga menimbulkan kebocoran seperti pekerjaan waterproofing dan grouting. Perbaikan acp yang rusak, pemasangan kaca, pemasangan lampu dan sealant kaca. Perbaikan kerusakan pada bangunan gedung akibat kerusakan pada sebagian komponen non-struktural, dan atau komponen struktural seperti struktur atap, lantai, dinding dan lain-lain.

Kategori: Jasa Pencucian, Surabaya
  • Dimana alamat PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya?

    PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya beralamat di Jl Bogen II No 10, Ploso, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur.

  • Berapa kontak nomor telepon PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya?

    PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 085967988716

  • Berapa kode pos PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya?

    Kode pos dari PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya adalah 60134

  • Apa alamat URL website PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya?

    Website PT Rhino Rope Access Indonesia (Jasa Perawatan Gedung Tinggi) Surabaya dapat di akses online melalui https://rhinoropeaccess.com/


Map

Belum ada informasi Map tersedia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan