Polsek Batam Kota, Batam


Polsek Batam Kota, Batam
Alamat lokasi : Jl. Engku Putri, Baloi Permai, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29461, Indonesia
Nomor telepon : (0778) 463380
Kode pos : - belum tersedia

Melalui kantor polisi ini masyarakat dapat membuat laporan dan aduan terkait tindak pindana, pencurian, pemukulan, hingga permohonan perlindungan. Pengaduan dan pelaporan dari masyarakat akan diterima dan diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian sesuai dengan hukum yang berlaku. Kantor polisi ini juga melayani masyarakat yang ingin cek perkembangan proses pelaporan / lapor polisi. Segera kunjungi kantor polisi polsek atau polres terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi nomor telepon call center atau mengakses website polri secara online untuk informasi umum.

Kategori: Polisi, Batam
  • Dimana alamat Polsek Batam Kota, Batam?

    Polsek Batam Kota, Batam beralamat di Jl. Engku Putri, Baloi Permai, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29461, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Polsek Batam Kota, Batam?

    Polsek Batam Kota, Batam dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0778) 463380



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Malaikat baik
    Malaikat baik | 2019-08-13 Reply

    Yth. Bpk/ibu polsek batam. Sy ingin mmnt bantuan guna meninjauh perihal usaha pt.gadget yg ada dibatam apakah benar adanya atau penipuan. Dengan no rek. Atas nama rosanih. "Pembayaran di rekening BANK : BTPN (JENIUS) A/N : ROSANIH NO REK : 90014227053 KODE BANK : 213 Jangan lupa kirim bukti tf nya klo sudah " Dan dalam kutibnya "Toko Kami di : Mega Mall Batam Center Ground Floor UG I No.59, Jl. Engku Putri, Tlk. Tering, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432 • Melayani Pengiriman Pesanan Dalam Kota & Luar Kota (Via Jne). " ,

Tulis Komentar dan Ulasan