Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur


Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur
Alamat lokasi : Jl Gg. Lingga, Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur
Nomor telepon : +62 81253822044
Kode pos : 75683
Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur

Kantor Sicepat Express ini melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Sicepat Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Sicepat Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Sicepat Express mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Sicepat Express.

Kunjungi kantor Sicepat Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Sicepat Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Kutai Timur
  • Dimana alamat Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur?

    Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur beralamat di Jl Gg. Lingga, Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur?

    Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 81253822044

  • Berapa kode pos Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur?

    Kode pos dari Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur adalah 75683

  • Apa alamat URL website Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur?

    Website Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kutai Timur dapat di akses online melalui www.sicepat.com



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Indah Mawarsari
    Indah Mawarsari | 2021-01-08 Reply

    Sykirim barang pake si cepat utk diantar ke sangkulirang. 2 kali sy menggunakan si cepat, selalu ditelp jam 10 malam, dan dinlg katena sdh malam, pengantaran akan dilakukan besok, besoknya ditunggu, ga diantar jg, jd waktu pertama pake jasa si cepat, sy ambil aja, krna mo cepat dpt brgnya, yg kedua sy pake sicepat, barang dtg tgl 4 januari, jam 10 mlm jg sy ditelp, dan diblg barangnya besok diantar, ni sdh tgl 8 januari dan barang blom diantar jg, td pagi sy telp, katanya mau diantar, sy blg skrg sy tgu, katanya iya sebentar diantar, sampai skrg jam menunjukkan pukul 12.20 blom ada jg barang sy sampe ditangan sy, ga mau lg sy pake jasa si cepat utk daerah sangkulirang kalo gini caranyaa, alasan selalu ada acara di tetangga dan di rmh, namanya pelanggan, ga mau tau ada acara di tetangga kah, di rmh kah, itu barang pokoknya sampe, karena judulnya aja si cepat, ya pasti lah maunya jg barangx cepat datang.

Tulis Komentar dan Ulasan