Token Listrik Yang Telah Dibayar Tidak Berfungsi, Apa Yang Harus Dilakukan?

Redaksi, Bimbingan Belajar, 2021-05-13 10:02

Dari pengguna: Saya melakukan pembelian token listrik melalui internet banking, saldo saya berkurang dan token listrik yang saya dapat tidak bisa di pakai atau tidak berfungsi sama sekali, dan masih berstatus merah (belum bertambah saldo listrik), saya sudah menghubungi berbagai nomor PLN yang tertera tapi tidak bisa di hubungi semuanya. Tolong tindakan secepatnya. Terimakasih.


Pertanyaan ini terkait dengan alamat:

Kantor PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur

Jawaban (2)

  1. Yasir Utomo

    Yasir Utomo

    | 2021-05-16 19:58 Reply

    Ada beberapa hal yang harus di perhatikan sepertinya. Pertama, pastikan cara memasukkan pin pada meteran sudah benar. Kedua, apakah nomor pin yang di inputkan sudah benar nomor pin untuk listrik, biasanya di struk inet banking itu ada banyak serial nomor, sapa tahu salah input.

  2. Fakhrirreza

    Fakhrirreza

    | 2021-06-27 10:17 Reply

    Saya melakukan kendala di meteran saya, di meteran saya tertuis kata periksa gmna langkah selanjut nya

Tulis Jawaban