Food Court Pusako Minang Assakinah (Mie-bubur Ayam, Nasi Uduk, Nasi Padang) - Bergers recommended - Jakarta, Dki Jakarta


Food Court Pusako Minang Assakinah (Mie-bubur Ayam, Nasi Uduk, Nasi Padang) Bergers recommended Jakarta
Alamat lokasi : Jalan Mesjid Assakinah, Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nomor telepon : 0821-2315-7060
Kode pos : - belum tersedia

Salah satu food court yang ada di Jakarta. Food court ini menyediakan banyak pilihan menu makanan dan minuman. Ada beberapa toko business dan restaurant yang hadir untuk menyediakan menu terbaik. Food courtnya di design dengan nyaman sehingga asyik untuk ditempati makan, meeting dan berkumpul bersama teman. Kunjungi food court terdekat ini di Jalan Mesjid Assakinah untuk mendapat makanan dan minuman.

Kategori: Food Court, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Food Court Pusako Minang Assakinah (Mie-bubur Ayam, Nasi Uduk, Nasi Padang) Bergers recommended Jakarta?

    Food Court Pusako Minang Assakinah (Mie-bubur Ayam, Nasi Uduk, Nasi Padang) Bergers recommended Jakarta beralamat di Jalan Mesjid Assakinah, Jakarta, Jakarta, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Food Court Pusako Minang Assakinah (Mie-bubur Ayam, Nasi Uduk, Nasi Padang) Bergers recommended Jakarta?

    Food Court Pusako Minang Assakinah (Mie-bubur Ayam, Nasi Uduk, Nasi Padang) Bergers recommended Jakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-2315-7060



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan