Kantor Perwakilan JNE Tangerang


Kantor Perwakilan JNE Tangerang
Alamat lokasi : Ruko Merdeka Cimone Jl. Gatot Subroto Blok 101 F, Kota Tangerang, Banten
Nomor telepon : (021) 5525701
Kode pos : 15114
Kantor Perwakilan JNE Tangerang

kantor JNE ini melayani jasa pengiriman barang, dokumen, paket, pengiriman barang belanja online (ecommerce), baju dan lainnya. Kantor ini juga melayani cek resi JNE (cek no resi jne), cek pengiriman jne / lacak kiriman, dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang tersedia seperti JNE YES (yakin esok sampai / 1 hari sampai), JNE Reg (reguler / 3-6 hari tergantung jarak pengiriman), dan JNE OKE (pengiriman barang atau paket ukuran besar dan berat). Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan setiap pengriman barang tergantung pada paket pengiriman yang dipilih dan berat/besarnya barang. Tarif JNE tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Keunggulan JNE lainnya adalah telah mendukung sistem online sehingga tracking paket JNE dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resminya dengan memasukkan nomor resi JNE.

Kunjungi kantor JNE terdekat ini atau kantor agen JNE terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) JNE untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tangerang
  • Dimana alamat Kantor Perwakilan JNE Tangerang?

    Kantor Perwakilan JNE Tangerang beralamat di Ruko Merdeka Cimone Jl. Gatot Subroto Blok 101 F, Kota Tangerang, Banten.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Perwakilan JNE Tangerang?

    Kantor Perwakilan JNE Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5525701

  • Berapa kode pos Kantor Perwakilan JNE Tangerang?

    Kode pos dari Kantor Perwakilan JNE Tangerang adalah 15114

  • Apa alamat URL website Kantor Perwakilan JNE Tangerang?

    Website Kantor Perwakilan JNE Tangerang dapat di akses online melalui jne.co.id



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-06-21 Reply

    @Vallerie, terima kasih atas aduan Ibu, seharusnya data pribadi tidak seharusnya tidak diberikan pada pihak manapun. Sebelumnya apakah ibu yakin data tersebut bocor karna pihak JNE?

  2. Vallerie
    Vallerie | 2019-06-18 Reply

    Saya kecewa dgn pihak jne tgrg,yg sudah membocorkan data pribadi( telp ,alamat ) sy kepada pihak ketiga(bank). Selama ini sy kl pesan brg,slalu dikrm dr jne tgrg dr supplier sy..td ada yg telp,ngakunya dr jne tgrg,mau krm paket,padahal sy gk ada pesan apa2 dan supplier sy jg tdk kirim apa2 ke sy..dia bisa tau,nama toko supplier sy,alamat toko sy n no hp sy yg khusus dipakai utk jne krm brg. Mohon pihak jne memberi teguran atw sangsi kepada staff2nya yg sudah menjual data cust kepada pihak bank manapun.trm ksh

Tulis Komentar dan Ulasan