JNE Pekanbaru - Jl. Sisingamangaraja 65, Pekanbaru, Riau


JNE Pekanbaru Jl. Sisingamangaraja 65 Pekanbaru
Alamat lokasi : Jl. Sisingamangaraja 65 (Jl. Sisingamangaraja 65), Pekanbaru, Riau 28285, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 28285

Kantor JNE Pekanbaru ini berlokasi di Jl. Sisingamangaraja 65 (Jl. Sisingamangaraja 65), Pekanbaru, Riau 28285, Indonesia. Melalui kantor ini, JNE melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang, paket, dokumen, baju dan lainnya. Selain itu, kantor JNE Kota Pekanbaru ini juga melayani cek resi JNE, cek no resi jne, cek pengiriman jne / lacak kiriman, dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman JNE yang tersedia di JNE Pekanbaru seperti JNE YES (yakin esok sampai / 1 hari sampai), JNE Reg (reguler / 3-6 hari tergantung jarak pengiriman), dan JNE OKE (pengiriman barang atau paket ukuran besar dan berat). Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan setiap pengriman barang tergantung pada paket pengiriman yang dipilih dan berat/besarnya barang. Tarif JNE tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Keunggulan JNE lainnya adalah telah mendukung sistem online sehingga tracking paket JNE dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resminya dengan memasukkan nomor resi JNE pada pengriman pengguna.

Kunjungi kantor JNE terdekat ini atau kantor agen JNE terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman JNE, daftar lokasi pengiriman didukung JNE, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) JNE untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Pekanbaru
  • Dimana alamat JNE Pekanbaru Jl. Sisingamangaraja 65 Pekanbaru?

    JNE Pekanbaru Jl. Sisingamangaraja 65 Pekanbaru beralamat di Jl. Sisingamangaraja 65 (Jl. Sisingamangaraja 65), Pekanbaru, Riau 28285, Indonesia.

  • Berapa kode pos JNE Pekanbaru Jl. Sisingamangaraja 65 Pekanbaru?

    Kode pos dari JNE Pekanbaru Jl. Sisingamangaraja 65 Pekanbaru adalah 28285



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Zaimar hamah rasuani
    Zaimar hamah rasuani | 2020-03-24 Reply

    Pak tolong dong di lacak resi saya 3376882690002 Paket sdh di kirim tgl 19 maret , dari jne rokan hulu sampai skrg blm bisa di lacak. Saya hubungi jne pusat pekanbaru susah sekali, tdk di angkat² Mohon bantuan nya doong

Tulis Komentar dan Ulasan