TIKI depan FK USU - Medan, Sumatera Utara


TIKI depan FK USU Medan
Alamat lokasi : Jl.jamin ginting, Medan, Sumatera Utara 20155, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20155

Kantor TIKI depan FK USU ini berlokasi di Jl.jamin ginting, Medan, Sumatera Utara 20155, Indonesia. Melalui kantor ini, TIKI Kota Medan melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang, paket, dokumen, baju dan lainnya. Selain itu, kantor TIKI Kota Medan ini juga melayani cek resi atau no resi TIKI, cek pengiriman / lacak kiriman, dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman TIKI yang tersedia di TIKI depan FK USU seperti paket 1 hari sampai dan pengiriman reguler dengan estimasi 3-6 hari sampai tergantung jarak pengiriman. Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan setiap pengriman barang tergantung pada paket pengiriman yang dipilih dan berat/besarnya barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

TIKI juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resminya dengan memasukkan nomor resi TIKI.

Kunjungi kantor TIKI terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman TIKI, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) TIKI untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Medan
  • Dimana alamat TIKI depan FK USU Medan?

    TIKI depan FK USU Medan beralamat di Jl.jamin ginting, Medan, Sumatera Utara 20155, Indonesia.

  • Berapa kode pos TIKI depan FK USU Medan?

    Kode pos dari TIKI depan FK USU Medan adalah 20155



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan