TIKI - Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 - 3, Sentul City, Bogor, Jawa Barat


TIKI Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 3 Sentul City Bogor
Alamat lokasi : Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 - 3, Sentul City (Jl M.H. Thamrin), Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8796273
Kode pos : 16810

Kantor TIKI ini berlokasi di Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 - 3, Sentul City (Jl M.H. Thamrin), Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia. Melalui kantor ini, TIKI Kota Bogor melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang, paket, dokumen, baju dan lainnya. Selain itu, kantor TIKI Kota Bogor ini juga melayani cek resi atau no resi TIKI, cek pengiriman / lacak kiriman, dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman TIKI yang tersedia di TIKI seperti paket 1 hari sampai dan pengiriman reguler dengan estimasi 3-6 hari sampai tergantung jarak pengiriman. Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan setiap pengriman barang tergantung pada paket pengiriman yang dipilih dan berat/besarnya barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

TIKI juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resminya dengan memasukkan nomor resi TIKI.

Kunjungi kantor TIKI terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman TIKI, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) TIKI untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bogor
  • Dimana alamat TIKI Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 3 Sentul City Bogor?

    TIKI Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 3 Sentul City Bogor beralamat di Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 - 3, Sentul City (Jl M.H. Thamrin), Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon TIKI Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 3 Sentul City Bogor?

    TIKI Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 3 Sentul City Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8796273

  • Berapa kode pos TIKI Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 3 Sentul City Bogor?

    Kode pos dari TIKI Ruko Plasa Niaga I Blok B No 1 3 Sentul City Bogor adalah 16810



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan