TIKI - Jl. Kerkhof No. 35, Cimahi, Jawa Barat


TIKI Jl. Kerkhof No. 35 Cimahi
Alamat lokasi : Jl. Kerkhof No. 35 (Jl. Cibogo Raya), Kecamatan Cimahi Selatan, Jawa Barat 40532, Indonesia
Nomor telepon : (0622) 26670267
Kode pos : 40532

Kantor TIKI ini berlokasi di Jl. Kerkhof No. 35 (Jl. Cibogo Raya), Kecamatan Cimahi Selatan, Jawa Barat 40532, Indonesia. Melalui kantor ini, TIKI Kota Cimahi melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang, paket, dokumen, baju dan lainnya. Selain itu, kantor TIKI Kota Cimahi ini juga melayani cek resi atau no resi TIKI, cek pengiriman / lacak kiriman, dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman TIKI yang tersedia di TIKI seperti paket 1 hari sampai dan pengiriman reguler dengan estimasi 3-6 hari sampai tergantung jarak pengiriman. Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan setiap pengriman barang tergantung pada paket pengiriman yang dipilih dan berat/besarnya barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

TIKI juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resminya dengan memasukkan nomor resi TIKI.

Kunjungi kantor TIKI terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman TIKI, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) TIKI untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Cimahi
  • Dimana alamat TIKI Jl. Kerkhof No. 35 Cimahi?

    TIKI Jl. Kerkhof No. 35 Cimahi beralamat di Jl. Kerkhof No. 35 (Jl. Cibogo Raya), Kecamatan Cimahi Selatan, Jawa Barat 40532, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon TIKI Jl. Kerkhof No. 35 Cimahi?

    TIKI Jl. Kerkhof No. 35 Cimahi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0622) 26670267

  • Berapa kode pos TIKI Jl. Kerkhof No. 35 Cimahi?

    Kode pos dari TIKI Jl. Kerkhof No. 35 Cimahi adalah 40532



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan