J&T Express R.suprapto - Ketapang, Kalimantan Barat


J&T Express R.suprapto Ketapang
Alamat lokasi : Tengah, Delta Pawan, Ketapang Regency, West Kalimantan 78821, Indonesia
Nomor telepon : +62 852-5211-7557
Kode pos : 78821

Kantor J&T Express Ketapang melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, ecommerce, pengiriman belanja online dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang ditawarkan J&T Express R.suprapto seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung dari berat dan besar barang, paket pengiriman yang dipilih, serta jarak pengiriman. J&T ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T xpress. Kunjungi kantor J&T express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T express.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 5:00 PM

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Ketapang
  • Dimana alamat J&T Express R.suprapto Ketapang?

    J&T Express R.suprapto Ketapang beralamat di Tengah, Delta Pawan, Ketapang Regency, West Kalimantan 78821, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon J&T Express R.suprapto Ketapang?

    J&T Express R.suprapto Ketapang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 852-5211-7557

  • Berapa kode pos J&T Express R.suprapto Ketapang?

    Kode pos dari J&T Express R.suprapto Ketapang adalah 78821

  • Apa alamat URL website J&T Express R.suprapto Ketapang?

    Website J&T Express R.suprapto Ketapang dapat di akses online melalui https://www.facebook.com/jnt.ketapang.71



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Heriyawan Defri
    Heriyawan Defri | 2019-10-22 Reply

    Maaf mengganggu. Saya mau komplain ini. JP7343245719 no resi tsb, kenapa tidak sampai alamay yng ditujukan. Malah sampai ke drop point an pak Jono ketapang. Bagaimana tindak lanjutnya.. saya harap cepat tanggap akan masalah ini. Sebagai customer saya kecewa akan hal ini, sudah lama saya sabar menunggu. Tetapi hasilnya cuman sampai ketapang. Kalo memang tidak bisa mengantarkan ke alamat yang dituju. Kirim ke J&T Sungai Melayu atau gimana. Kurir juga tidak menghubungi saya.. jelas jelas nomor HP saya tertera di alamat. kurir AN Muhammad Afandi Terima kasih. Heriyawan Defri.

Tulis Komentar dan Ulasan