Ninja Xpress Siborongborong - Tapanuli Utara, Sumatera Utara


Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara
Alamat lokasi : Jl. Sisingamangaraja, SITABO-TABO, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara 22474, Indonesia
Nomor telepon : +62 822-7728-4347
Kode pos : 22474

Kantor Ninja Express Tapanuli Utara ini melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, kiriman belanja online dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Ninja Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih, berat dan besar barang, dan jarak pengiriman. Kantor Ninja Xpress Siborongborong ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi), lacak barang kiriman, cek paket pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Ninja Express memiliki sistem tracking paket secara online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi kiriman. Kunjungi kantor Ninja Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Ninja Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tapanuli Utara
  • Dimana alamat Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara?

    Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara beralamat di Jl. Sisingamangaraja, SITABO-TABO, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara 22474, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara?

    Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 822-7728-4347

  • Berapa kode pos Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara?

    Kode pos dari Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara adalah 22474

  • Apa alamat URL website Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara?

    Website Ninja Xpress Siborongborong Tapanuli Utara dapat di akses online melalui http://ninjavan.co/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan