Ninja Xpress Makassar - Makassar, Sulawesi Selatan


Ninja Xpress Makassar
Alamat lokasi : Jl. Gatot Subroto, Suangga, Kec. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90215
Ninja Xpress Makassar - Makassar, Sulawesi Selatan

Kantor Ninja Express Makassar ini melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, kiriman belanja online dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Ninja Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih, berat dan besar barang, dan jarak pengiriman.

Kantor Ninja Xpress Makassar ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi), lacak barang kiriman, cek paket pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Ninja Express memiliki sistem tracking paket secara online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi kiriman.

Kunjungi kantor Ninja Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Ninja Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Makassar
  • Dimana alamat Ninja Xpress Makassar?

    Ninja Xpress Makassar beralamat di Jl. Gatot Subroto, Suangga, Kec. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

  • Berapa kode pos Ninja Xpress Makassar?

    Kode pos dari Ninja Xpress Makassar adalah 90215

  • Apa alamat URL website Ninja Xpress Makassar?

    Website Ninja Xpress Makassar dapat di akses online melalui https://www.ninjaxpress.co/



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Bayu pamungkas
    Bayu pamungkas | 2021-08-09 Reply

    NLIDAP1212774569 tolong posisi brang sy dngan resi tersebut sdah lwat jauh dr estimasi.sdah hampir 2 Minggu tdk ada kjelasan.tolong di bantu

  2. LHUIZ
    LHUIZ | 2021-02-15 Reply

    Ekspedisi berbahaya. Percuma ada cs, ujung-ujungnya kalau ada masalah, cuma bisa bilang minta maaf, semoga ke depannya tidak terjadi lagi. Pembeli dirugikan ini kalau begini caranya. Kalau tau cuma beda 3.000, mending ekspedisi lain yang lebih bertanggung jawab.

  3. Ayi Suherman
    Ayi Suherman | 2020-01-21 Reply

    Saya kecewa dengan ninja express, saya pesan barang di bukalapak, barang dikembalikan ke pelapak dengan alasan penerima tidak ada ditempat, harusnya nelpon penerima lah atau misscall kalau memang tdk punya pulsa, alamat serta nmr telp selalu saya cantumkan, karena selama ini saya pakai kurir yang lain selalu sampai walaupun saya pas kebetulan sedang diluar, yang ada saya dirugikan oleh pihak ninja express, nomor kontak ninja express +62 855-7467-0049 tidak bisa dihubungi juga (nomor belum terdaftar), jadi kesimpulan saya ninja express tidak profesional dan belum layak untuk menjadi perusahaan jasa kurir, perhatian buat yang lain agar tidak kena tipu janganlah pakai kurir ini, mau bukti?, silahkan coba, untuk pihak ninja express jangan anggap sepele pengguna, maju dan mundurnya perusahaan anda tergantung dari kepuasan pengguna jasa anda, terimakasih.

Tulis Komentar dan Ulasan