Kantor Si Cepat Cabang Tanjungpinang - Tanjung Pinang, Kepulauan Riau


Kantor Si Cepat Cabang Tanjungpinang Tanjung Pinang
Alamat lokasi : Jl. Ganet, Pinang Kencana, Tanjungpinang Tim., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29125, Indonesia
Nomor telepon : +62 812-6631-804
Kode pos : 29125

Kantor Sicepat Express Tanjung Pinang ini melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, pengiriman paket belanja online dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Sicepat Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Sicepat Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Sicepat Express mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Sicepat Express. Kunjungi kantor Sicepat Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Sicepat Express untuk mendapat respon cepat.

Jam kerja / operasional:
Senin: 8:00 AM - 5:00 AM -, Selasa: 8:00 AM - 5:00 AM -, Rabu: 8:00 AM - 5:00 AM -, Kamis: 8:00 AM - 5:00 AM -, Jumat: 8:00 AM - 5:00 AM -, Sabtu: 8:00 AM - 5:00 AM -, Minggu: 8:00 AM - 5:00 AM -

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tanjung Pinang
  • Dimana alamat Kantor Si Cepat Cabang Tanjungpinang Tanjung Pinang?

    Kantor Si Cepat Cabang Tanjungpinang Tanjung Pinang beralamat di Jl. Ganet, Pinang Kencana, Tanjungpinang Tim., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29125, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Si Cepat Cabang Tanjungpinang Tanjung Pinang?

    Kantor Si Cepat Cabang Tanjungpinang Tanjung Pinang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 812-6631-804

  • Berapa kode pos Kantor Si Cepat Cabang Tanjungpinang Tanjung Pinang?

    Kode pos dari Kantor Si Cepat Cabang Tanjungpinang Tanjung Pinang adalah 29125



Komentar dan Ulasan (6)
  1. Vina nurwahyuni
    Vina nurwahyuni | 2022-07-01 Reply

    Tolong kurir yg pengantaran kebintan daerah tembeling mohon ditegur dengn keras krna sudah kesekian kali paket nga sampai kermh hnya dttipkan keorang tanpa konfirmasi dlu, kadang alamat konsumen dimana disuruh ambil dimana, kurir nya sangat pemalas.

  2. Lauren Englix
    Lauren Englix | 2020-02-21 Reply

    Hai, selamat pagi Saya Lauren Englix dari Bintan, Kepulauan Riau. Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari salah satu karyawan anda yang bekerja pada pagi ini untuk pengantaran ke alamat saya, dengan alamat lengkap Jl.Datuk Syahbandar no 53, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau Dengan sangat kecewa saya mengatakan, ini adalah pelayan terburuk yang pernah saya dapat, seorang kurir sanggup membentak saya dikarenakan tidak menemukan alamat saya. Ini bukan pertama kalinya saya menggunakan jasa pelayanan paket, tapi baru pertama kali di dalam hidup saya mendapatkan keadaan seperti ini. Sangat sangat kecewa. Pelayanan terburuk yang pernah ada. Saya harap pihak dari Si cepat Ekspres bisa memberikan pelatihan kepada kurir bagaimana caranya memberikan pelayanan terbaik kepada customer sebelum membiarkan mereka langsung berhubungan dengan customer. Nomor Handphone kurir : ?+62 853 74499581?

  3. Afrenal
    Afrenal | 2020-01-17 Reply

    Alamat si Cepat Tanjungpinang masih di Ganet ya? Boleh minta no. Telpon nya? Tks

  4. Abdul fadilah
    Abdul fadilah | 2019-12-07 Reply

    Pagi bos,saya mau nnyak kenpa si cepet ini overload nha lama bangets,seharus nha tgl 6 kn dh nyampek ke karimun,

  5. Redaksi
    Redaksi | 2019-11-25 Reply

    @Herlina manja, mohon bersabar ya bu. sambil tetap di pantau melalui tracking online.

  6. Herlina manja
    Herlina manja | 2019-11-21 Reply

    Berapa lama overload nya ?? Tgl 17 udh sampai di tg pinang, tapi sampai skrng blm juga dikirim ke Karimun

Tulis Komentar dan Ulasan