Sicepat Indrmayu - Indramayu, Jawa Barat


Sicepat Indrmayu Indramayu
Alamat lokasi : Jalan Lohbener - Jatibarang Lama, Lohbener, Jumbleng, Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45252, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 45252

Kantor Sicepat Express Indramayu ini melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, pengiriman paket belanja online dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Sicepat Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Sicepat Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Sicepat Express mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Sicepat Express. Kunjungi kantor Sicepat Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Sicepat Express untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Indramayu
  • Dimana alamat Sicepat Indrmayu Indramayu?

    Sicepat Indrmayu Indramayu beralamat di Jalan Lohbener - Jatibarang Lama, Lohbener, Jumbleng, Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45252, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sicepat Indrmayu Indramayu?

    Kode pos dari Sicepat Indrmayu Indramayu adalah 45252



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Suratno
    Suratno | 2020-01-13 Reply

    Selamat siang. Kalo untuk pengriman barang berat 25 kg. Tinggi dan lebar sekitar 70cm. Brpa ongkirnya? Trimaksh.

Tulis Komentar dan Ulasan