J&T Express Dolok Sanggul - Humbang Hasundutan, Sumatera Utara


J&T Express Dolok Sanggul Humbang Hasundutan
Alamat lokasi : Jl. Dolok Sanggul - Siborong - Borong, Pasaribu, Dolok sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22457, Indonesia
Nomor telepon : +62 624 7671878
Kode pos : 22457

Kantor J&T Express Humbang Hasundutan melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, ecommerce, pengiriman belanja online dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang ditawarkan J&T EXPRESS DOLOK SANGGUL seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung dari berat dan besar barang, paket pengiriman yang dipilih, serta jarak pengiriman. J&T ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T xpress. Kunjungi kantor J&T express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T express.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Humbang Hasundutan
  • Dimana alamat J&T Express Dolok Sanggul Humbang Hasundutan?

    J&T Express Dolok Sanggul Humbang Hasundutan beralamat di Jl. Dolok Sanggul - Siborong - Borong, Pasaribu, Dolok sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22457, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon J&T Express Dolok Sanggul Humbang Hasundutan?

    J&T Express Dolok Sanggul Humbang Hasundutan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 624 7671878

  • Berapa kode pos J&T Express Dolok Sanggul Humbang Hasundutan?

    Kode pos dari J&T Express Dolok Sanggul Humbang Hasundutan adalah 22457



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Jun pr
    Jun pr | 2019-08-19 Reply

    mau kasih saran, ini kan bisnis yang berhubungan ke pelanggan/customer. tolonglah si kurir nya sebelum di rekret di trainning dulu atau ambil yang berkualitas dong. kurir yang mau ngantar paket saya kok ngomong nya kasar, ngegas dan nyolot ya? saya sebagai customer merasa tidak nyaman menggunakan jasa ini karna etika kurirnya. kecuali sebagai customer bertindak kasar duluan baru si kurir bisa kasar juga. ini awak ngomong baik-baik malah nyolot.

Tulis Komentar dan Ulasan