J&T Express Gunung Sitoli - Nias Barat, Sumatera Utara


J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat
Alamat lokasi : JL. PATIMURA NO. 91 KEL. PASAR KOTA KEC. GUNUNG SITOLI KOTA, GUNUNG SITOLI, Tuhemberua Ulu, Gn. Sitoli, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara 22812, Indonesia
Nomor telepon : +62 852-7507-6116
Kode pos : 22812

Kantor J&T Express Nias Barat melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, ecommerce, pengiriman belanja online dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang ditawarkan J&T Express Gunung Sitoli seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung dari berat dan besar barang, paket pengiriman yang dipilih, serta jarak pengiriman. J&T ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T xpress. Kunjungi kantor J&T express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T express.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Nias Barat
  • Dimana alamat J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat?

    J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat beralamat di JL. PATIMURA NO. 91 KEL. PASAR KOTA KEC. GUNUNG SITOLI KOTA, GUNUNG SITOLI, Tuhemberua Ulu, Gn. Sitoli, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara 22812, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat?

    J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 852-7507-6116

  • Berapa kode pos J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat?

    Kode pos dari J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat adalah 22812

  • Apa alamat URL website J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat?

    Website J&T Express Gunung Sitoli Nias Barat dapat di akses online melalui http://www.jet.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan