J&T Express Sungai Lilin - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan


J&T Express Sungai Lilin Musi Banyuasin
Alamat lokasi : Lilin River, Musi Banyuasin Regency, South Sumatra 30755, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30755

Kantor J&T Express Musi Banyuasin melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, ecommerce, pengiriman belanja online dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang ditawarkan J&T Express Sungai Lilin seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung dari berat dan besar barang, paket pengiriman yang dipilih, serta jarak pengiriman. J&T ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T xpress. Kunjungi kantor J&T express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T express.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Musi Banyuasin
  • Dimana alamat J&T Express Sungai Lilin Musi Banyuasin?

    J&T Express Sungai Lilin Musi Banyuasin beralamat di Lilin River, Musi Banyuasin Regency, South Sumatra 30755, Indonesia.

  • Berapa kode pos J&T Express Sungai Lilin Musi Banyuasin?

    Kode pos dari J&T Express Sungai Lilin Musi Banyuasin adalah 30755



Komentar dan Ulasan (4)
  1. Rahmato
    Rahmato | 2021-08-29 Reply

    Mohon min kurir yang dic4 gk mau masuk kami kejauhan mau ke simpang kadang juga gk ada kendaraan bingung ambil paketnya, mohon pengertiannya!

  2. Tarmudi
    Tarmudi | 2020-08-25 Reply

    maff ,mau tanya apakah masih membutuhkan kurir?

  3. Redaksi
    Redaksi | 2019-03-01 Reply

    @Lidia haryati, sebaiknya bisa di konfirmasi langsung ke kantor manifest JT Express terdekat / dikota mba nya. Terima kasih

  4. Lidia haryati
    Lidia haryati | 2019-02-16 Reply

    Assalamualaykum. Selamat sore mau tanya paketan dengan nomor resi jp6204639658 atas nama lidia haryati. Kenapa di aplikasi saya sudah delivered sedangkan kenyataannya belum saya terima atau keluarga saya terima. Mohon info nya

Tulis Komentar dan Ulasan