J&T Express Curup - Rejang Lebong, Bengkulu


J&T Express Curup Rejang Lebong
Alamat lokasi : Jln MH Thamrin Kelurahan Air Rambai, Air Rambai, Curup, Curup, Rejang Lebong, Bengkulu 39114, Indonesia
Nomor telepon : +62 732 21111
Kode pos : 39114

Kantor J&T Express Rejang Lebong melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, ecommerce, pengiriman belanja online dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek no resi J&T, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman yang ditawarkan J&T Express Curup seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung dari berat dan besar barang, paket pengiriman yang dipilih, serta jarak pengiriman. J&T ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi J&T xpress. Kunjungi kantor J&T express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman J&T, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) J&T express.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 6:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 6:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 6:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 6:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 6:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 6:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 6:00 PM

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Rejang Lebong
  • Dimana alamat J&T Express Curup Rejang Lebong?

    J&T Express Curup Rejang Lebong beralamat di Jln MH Thamrin Kelurahan Air Rambai, Air Rambai, Curup, Curup, Rejang Lebong, Bengkulu 39114, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon J&T Express Curup Rejang Lebong?

    J&T Express Curup Rejang Lebong dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 732 21111

  • Berapa kode pos J&T Express Curup Rejang Lebong?

    Kode pos dari J&T Express Curup Rejang Lebong adalah 39114

  • Apa alamat URL website J&T Express Curup Rejang Lebong?

    Website J&T Express Curup Rejang Lebong dapat di akses online melalui http://jet.co.id/



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Awan Syah
    Awan Syah | 2024-01-04 Reply

    Saya kecewa dengan kurir JNT di wilayah Sindang Kelingi. Pesanan COD saya tidak mau mengantar dan menyuruh saya menjemputnya sendiri. Tolong di tindak lanjuti Kurirnya

  2. PANDU TARSANA
    PANDU TARSANA | 2020-05-28 Reply

    Saya amat sangat KECEWA dengan pelayanan kantor cab anda di rejang lebong curup bengkulu. saya kirim dokumen per tgl 11/05 dan begitu saya di cek di : 1. Lap traking sdh sampai & di terima tgl 14/05 (ada nama penerima). 2. saya hub CS J&T pusat, sdh sampai & diterima tgl 14/05 (dgn menyebut nama penerima). Tapi ternyata. lap traking anda PALSU & mungkin resi tanda terima jg PALSU. Karena saya konfirmasi ke penerima, dia tidak pernah terima apapun dari J&T dan setelah di cek ke ktr J&T di rejang lebong curup tgl 28/05, brg/dok masih tersimpan di gudang anda!

Tulis Komentar dan Ulasan