Pahala Express Ketanggungan - Brebes, Jawa Tengah


Pahala Express Ketanggungan Brebes
Alamat lokasi : Jl. R.A Kartini No.34, Dukuh Tengah, Ketanggungan, Dukuhtengah, Dukuh Tengah, Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52263, Indonesia
Nomor telepon : +62 857-8629-9568
Kode pos : 52263

Melalui kantor ini Pahala Express cabang Brebes ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, pengiriman paket belanja online dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih, berat dan besar barang, dan jarak pengiriman. Pahala Express Ketanggungan juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Pahala Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Pahala ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Pahala Express. Kunjungi kantor Pahala Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Pahala Express untuk mendapat bantuan lainnya.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Brebes
  • Dimana alamat Pahala Express Ketanggungan Brebes?

    Pahala Express Ketanggungan Brebes beralamat di Jl. R.A Kartini No.34, Dukuh Tengah, Ketanggungan, Dukuhtengah, Dukuh Tengah, Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52263, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pahala Express Ketanggungan Brebes?

    Pahala Express Ketanggungan Brebes dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 857-8629-9568

  • Berapa kode pos Pahala Express Ketanggungan Brebes?

    Kode pos dari Pahala Express Ketanggungan Brebes adalah 52263

  • Apa alamat URL website Pahala Express Ketanggungan Brebes?

    Website Pahala Express Ketanggungan Brebes dapat di akses online melalui http://www.pahalaexpress.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan