Pahala Express - Dasana Indah - Tangerang, Banten


Pahala Express Dasana Indah Tangerang
Alamat lokasi : JL Dasana Indah Blok Rf VI/15 Bonang TangerangBanten 15820, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia
Nomor telepon : +62 21 5462989
Kode pos : 15810

Melalui kantor ini Pahala Express cabang Tangerang ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, pengiriman paket belanja online dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih, berat dan besar barang, dan jarak pengiriman. Pahala Express - Dasana Indah juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Pahala Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Pahala ekspres juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Pahala Express. Kunjungi kantor Pahala Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Pahala Express untuk mendapat bantuan lainnya.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tangerang
  • Dimana alamat Pahala Express Dasana Indah Tangerang?

    Pahala Express Dasana Indah Tangerang beralamat di JL Dasana Indah Blok Rf VI/15 Bonang TangerangBanten 15820, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pahala Express Dasana Indah Tangerang?

    Pahala Express Dasana Indah Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 21 5462989

  • Berapa kode pos Pahala Express Dasana Indah Tangerang?

    Kode pos dari Pahala Express Dasana Indah Tangerang adalah 15810

  • Apa alamat URL website Pahala Express Dasana Indah Tangerang?

    Website Pahala Express Dasana Indah Tangerang dapat di akses online melalui http://www.pahalaexpress.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan