Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) - Cilacap, Jawa Tengah


Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap
Alamat lokasi : JL Gatot Subroto, No. 117 / 127, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Rejamulya, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53224, Indonesia
Nomor telepon : +62 282 536552
Kode pos : 53224

Kantor Pandu Siwi Sentosa atau lebih dikenal dengan Pandu Logistic Cilacap ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang, paket, dokumen, dan lainnya ke berbagai wilayah Indonesia. Kecepatan pengiriman bervariasi mulai dari 1-6 hari tergantung jarak pengiriman, ukuran besar dan berat. Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan untuk setiap pengriman barang juga tergantung pada berat/besarnya barang serta jarak pengirimannya. Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) ini juga melayani cek no resi, cek pengiriman, lacak kiriman, dan lainnya. Keunggulan Pandu Logistic lainnya adalah telah mendukung sistem online sehingga tracking paket Pandu Logistic dapat dilakukan melalui website resminya dengan memasukkan nomor resi pengiriman. Kunjungi kantor Pandu Logistic terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Pandu Logistic untuk mendapat bantuan.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Cilacap
  • Dimana alamat Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap?

    Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap beralamat di JL Gatot Subroto, No. 117 / 127, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Rejamulya, Gunungsimping, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53224, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap?

    Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 282 536552

  • Berapa kode pos Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap?

    Kode pos dari Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap adalah 53224

  • Apa alamat URL website Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap?

    Website Pandu Siwi Sentosa . PT (Pandu Logistics) Cilacap dapat di akses online melalui http://pandulogistics.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan