Solaria Lt.2 BigMall - Samarinda, Kalimantan Timur


Solaria Lt.2 BigMall Samarinda
Alamat lokasi : BigMall Samarinda Lantai 2, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Restoran Solaria Kota Samarinda menyediakan berbagai menu seperti Express Bowl Ayam, Express Bowl Ikan, udang, Spaghetti Bolognaise, nasi ayam crispy, ayam teriyaki, dan olahan seafood lainnya. Solaria resto ini juga menawarkan berbagai promo, diskon dan potongan harga untuk menu-menu pilihan Solaria Lt.2 BigMall. Bagi customer yang ingin memesan makanan dari menu Solaria Restaurant, Anda bisa melalukan order Solaria delivery melalui aplikasi gofood maupun grabfood. Segera kunjungi Solaria Resto terdekat ini untuk menyantap menu terbaik solaria atau Anda juga bisa mengunjungi website, sosmed dan kontak nomor telepon Solaria untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Restoran, Samarinda
  • Dimana alamat Solaria Lt.2 BigMall Samarinda?

    Solaria Lt.2 BigMall Samarinda beralamat di BigMall Samarinda Lantai 2, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Indra
    Indra | 2020-10-27 Reply

    Dr Lantai bawah naik ke Lantai 2 itu sangat jauh blm lagi eskalator nya muter muter,.jarak nya pun jauh untuk sampai di Solaria L.2 hrs melewati lantai LG,GF,UG,L1 Bru bisa sampai ke resto,.4 Lantai yg hrs kami lewati.blm LG sampai diresto hrs menunggu LG.

  2. Indra
    Indra | 2020-10-27 Reply

    Maaf sebelum nya,.Dsni sya mau kasi masukan buat Solaria bigmall L.2 Sya adalah seorg OJOL yg sering dpt orderan Solaria bigmall L.2,mohon kira nya resto menyediakan nomor TLP yg bisa dihbgi,Krn resto nya itu masuk GRABFOOD PILIHAN,jd klo driver dpt orderan bisa langsung dikonfirmasi agar dilakukan proses pembuatan pesanan sesuai permintaan costumer diaplikasi,.Krn klo menunggu driver sampai diresto akan memakan wkt cukup panjang,.blm naik nya ke resto,sampai diresto hrs nunggu lagi,.banyak wkt yang terbuang.klo ada nomor TLP resto yg bisa dihbgi kan enak,driver langsung bisa konfirmasi sambil berjalan menuju resto,menu pesanan sementara diproses,.klo tidak ada nmr TLP yg bisa dihbgi kan ribet,.trimakasi

Tulis Komentar dan Ulasan