PT PLN (Persero) Cabang Lahat - Lahat, Sumatera Selatan


PT PLN (Persero) Cabang Lahat
Alamat lokasi : Lembayung (Jl. Kol. M. Nuh No. 31), Lahat, Sumatera Selatan 31414, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 31414

Kantor PLN Kabupaten Lahat ini melayani kebutuhan listrik masyarakat seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan atau tambah daya, cek tagihan listrik PLN, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung ke PT PLN (Persero) Cabang Lahat, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan token listrik PLN, pembayaran online dapat dilakukan melalui ATM atau aplikasi mobile. Untuk info PLN lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi PT PLN (Persero). Anda juga bisa berkunjung ke kantor PLN terdekat ini pada jam buka / kerja untuk mendapat bantuan langsung atau telepon call center PLN untuk informasi terkait lainnya.

Kategori: BUMN, Lahat
  • Dimana alamat PT PLN (Persero) Cabang Lahat?

    PT PLN (Persero) Cabang Lahat beralamat di Lembayung (Jl. Kol. M. Nuh No. 31), Lahat, Sumatera Selatan 31414, Indonesia.

  • Berapa kode pos PT PLN (Persero) Cabang Lahat?

    Kode pos dari PT PLN (Persero) Cabang Lahat adalah 31414



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Sugiyatno
    Sugiyatno | 2021-11-29 Reply

    Selamat pagi mohon info kami pelanggan PLN Lahat dengan IDPEL : 14700052828044 Tarif/Daya : 62/16500 VA pada tanggal 23 Nopember 2021 sudah lapor ke PLN (No laporan NZZVSX1) dan sudah ditindalanjuti dengan pengecekan oleh pihak kami dan pihak petugas PLN ke lokasi meteran. meteran dalam keadaan tersegel dan listrik dalam keadaan mati. mohon aliran listrik tersebut dihidupkan kembali karena kami akan menggunakan aliran listrik tersebu untuk penyedotan air dilokasi tersebut. terimakasih atas kerjasamanya. NB : tagihan listrik setiap bulan selalu dibayar (resi pembayaran terlampir)

Tulis Komentar dan Ulasan