Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung - Lebak, Banten


Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung Lebak
Alamat lokasi : Rangkasbitung Kab. Lebak Banten (Jl.RT. Hardiwinangun no. 39), Rangkasbitung Lebak Banten, Banten 42311, Indonesia
Nomor telepon : (0252) 201032
Kode pos : 42311

Kantor PLN Kabupaten Lebak ini melayani kebutuhan listrik masyarakat seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan atau tambah daya, cek tagihan listrik PLN, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung ke Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan token listrik PLN, pembayaran online dapat dilakukan melalui ATM atau aplikasi mobile. Untuk info PLN lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi PT PLN (Persero). Anda juga bisa berkunjung ke kantor PLN terdekat ini pada jam buka / kerja untuk mendapat bantuan langsung atau telepon call center PLN untuk informasi terkait lainnya.

Kategori: BUMN, Bitung
  • Dimana alamat Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung Lebak?

    Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung Lebak beralamat di Rangkasbitung Kab. Lebak Banten (Jl.RT. Hardiwinangun no. 39), Rangkasbitung Lebak Banten, Banten 42311, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung Lebak?

    Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung Lebak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0252) 201032

  • Berapa kode pos Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung Lebak?

    Kode pos dari Front Desk Customer Servis PLN UPJ Rangkasbitung Lebak adalah 42311



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Yani1
    Yani1 | 2020-04-28 Reply

    Asslamkm. Mohon d infoin saya mau turunkan daya yg skarang sya pake 900v dn pemakaian saya cuman 300n kurnglbh itupn gak 24 jam nyala, bagaimana caranya saya pengin turunkan daya dari 900v ke 450v bisa apa tidak ya?

Tulis Komentar dan Ulasan