Kantor PLN Lambung Mangkurat - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Kantor PLN Lambung Mangkurat Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Lambung Mangkurat (Jenderal Sudirman), Banjarmasin, Kalsel Indonesia 70123
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70123

Kantor PLN Kota Banjarmasin ini melayani kebutuhan listrik masyarakat seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan atau tambah daya, cek tagihan listrik PLN, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung ke Kantor PLN Lambung Mangkurat, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan token listrik PLN, pembayaran online dapat dilakukan melalui ATM atau aplikasi mobile. Untuk info PLN lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi PT PLN (Persero). Anda juga bisa berkunjung ke kantor PLN terdekat ini pada jam buka / kerja untuk mendapat bantuan langsung atau telepon call center PLN untuk informasi terkait lainnya.

Kategori: BUMN, Banjarmasin
  • Dimana alamat Kantor PLN Lambung Mangkurat Banjarmasin?

    Kantor PLN Lambung Mangkurat Banjarmasin beralamat di Jl. Lambung Mangkurat (Jenderal Sudirman), Banjarmasin, Kalsel Indonesia 70123.

  • Berapa kode pos Kantor PLN Lambung Mangkurat Banjarmasin?

    Kode pos dari Kantor PLN Lambung Mangkurat Banjarmasin adalah 70123



Komentar dan Ulasan (1)
  1. sudiatmoko
    sudiatmoko | 2019-11-01 Reply

    Assalamualaikum Wr.Wb Apakah masih ada program pergantian meteran atau KWh meter...di tempat saya kok belum di ganti ganti yah...sedangkan di tetangga sebelah yang lain sudah di ganti semua ...mohon konfirmasinya,,...terimakasih...alamat sama dengan di akun saya ini.

Tulis Komentar dan Ulasan