XL Tower - Pekanbaru, Riau


XL Tower Pekanbaru
Alamat lokasi : Jl. Marsan Sejahtera (Panam), Pekanbaru, Riau 28294, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 28294

Kantor XL Axiata Kota Pekanbaru ini melayani pengguna kartu XL untuk memenuhi kebutuhan komunikasi yang cepat dan berkualitas. Produk-produk XL yang tersedia seperti pembelian nomor XL baru, bantuan registrasi kartu, isi pulsa, pendaftaran my XL info dan isi kuota internet kartu XL. XL Tower juga melayani pendaftaran pengguna untuk kartu pasca bayar XL prioritas dan XL unlimited. Selain itu, XL center ini melayani penggantian kartu yang rusak atau hilang. Segera kunjungi gerai XL terdekat ini pada jam kerja / buka atau hubungi kontak customer service untuk informasi lebih lanjut.

Kategori: Kantor Swasta, Pekanbaru
  • Dimana alamat XL Tower Pekanbaru?

    XL Tower Pekanbaru beralamat di Jl. Marsan Sejahtera (Panam), Pekanbaru, Riau 28294, Indonesia.

  • Berapa kode pos XL Tower Pekanbaru?

    Kode pos dari XL Tower Pekanbaru adalah 28294



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2020-02-14 Reply

    @Sahrul, terima kasih kepada bapak dengan berbesar hati mau menjaga tower ini. Sebaiknya masalah bapak bisa di konsultasikan dengan petugas XL di kantor terdekat.

  2. Sahrul
    Sahrul | 2020-02-08 Reply

    Pak/ibu saya dari pelanggan xl axiata , saya berasal dari desa kuala panduk, kecamatan teluk meranti ,kabupaten pelalawan , tepat di belakang rumah saya ada tower xl tetapi kami tidak mendapatkan akses listrik pertama kali di bangun tower itu pihak xl menjanjikan listrik ke saya walau pun hanya sedikit tetapi masi saat ini hampir 10 th saya tidak merasakan itu semua padahal apabila terjadi perampokan / pencurian saya akan lebi dulu mengetahui hal itu mohon di tanggapi terimakasih

Tulis Komentar dan Ulasan