Samsat - Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) - Sukabumi, Jawa Barat


Samsat Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) Sukabumi
Alamat lokasi : Jl. Kaum Ds.Karang Tengah Kec. Cibadak Sukabumi, Kab Sukabumi, Jawa Barat 43351, Indonesia
Nomor telepon : (0266) 536780
Kode pos : 43351

Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di Kota Sukabumi ini bertugas untuk mengadministrasi kebutuhan masyarakat bidang lalu lintas seperti perpanjang pajak STNK atau kendaraan bermotor. Selain fungsi tersebut, kantor Samsat ini juga melayani masyarakat untuk membuat SIM baik SIM A mobil, SIM C motor, dan lainnya. Samsat - Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) juga melayani perpanjangan SIM bagi masyarakat yang surat izin mengemudinya sudah kadaluarsa. Untuk perpajakan kendaraan, terdapat layanan Samsat online dimana masyarakat dapat membayar pajak secara online melalui aplikasi e-samsat. Pada aplikasi tersebut, terdapat layanan untuk cek pajak kendadaraan motor atau mobil, informasi syarat bayar pajar motor dan mobil, cek data pemilik kendaraan, cek data plat nomor, informasi tarif perpanjangan pajak motor dan mobil dan lainnya. Silahkan kunjungi kantor Samsat terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti info harga dan tarif pajak STNK, hingga infor ganti plat nomor kendaraan. Anda juga dapat mengunjungi Samsat keliling terdekat yang buka tiap akhir pekan pada titik-titik kumpul masyarakat.

Kategori: Polisi, Sukabumi
  • Dimana alamat Samsat Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) Sukabumi?

    Samsat Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) Sukabumi beralamat di Jl. Kaum Ds.Karang Tengah Kec. Cibadak Sukabumi, Kab Sukabumi, Jawa Barat 43351, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Samsat Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) Sukabumi?

    Samsat Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) Sukabumi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0266) 536780

  • Berapa kode pos Samsat Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) Sukabumi?

    Kode pos dari Samsat Karang Tengah (Sistem Administrasi Satu Atap) Sukabumi adalah 43351



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan