PT Indomarco Prismatama Cab Klaten - Klaten, Jawa Tengah


PT Indomarco Prismatama Cab Klaten
Alamat lokasi : Petung, Blanceran, Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57475, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57475

Merupakan kantor perusahaan PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret Klaten. Melalui kantor PT Indomarco Prismatama cabang Klaten ini, Indomaret melakukan manajemen, pemasokan produk, gudang barang atau penyimapanan stok barang, melakukan perekrutan pegawai, pembukaan lowongan kerja Indomaret Klaten dan lainnya. Segera kunjungi kantor Indomaret terdekat ini pada jam kerja untuk mendapat informasi lainnya terkait kebutuhan Anda.

Kategori: Minimarket, Klaten
  • Dimana alamat PT Indomarco Prismatama Cab Klaten?

    PT Indomarco Prismatama Cab Klaten beralamat di Petung, Blanceran, Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57475, Indonesia.

  • Berapa kode pos PT Indomarco Prismatama Cab Klaten?

    Kode pos dari PT Indomarco Prismatama Cab Klaten adalah 57475



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Rofikoh
    Rofikoh | 2021-03-17 Reply

    Bismillah. Perkenalkan saya bu Rofi,jombor klaten.saya tinggal di surabaya. saya punya tanah kosong sdh di pager keliling tembok status SHM luas 10x50 mtr persegi. lokasi di tepi jalan raya dgn lalu lintas ramai. 1 km dari tanah saya ada indomart dan alfamart.saya berencana mau menyewakan tanah tersebut ke indomart dan setelah di sewa sambil saya menabung indomart suatu saat bisa saya take over. apakah bisa ya pak,bu.apabila ada prospek bisa di lihat ke lokasi. bisa janjiam dl sama saya / suami saya di telf/wa.08172300874.terima kasih

Tulis Komentar dan Ulasan