Pt Indomarco Prismatama - Samarinda, Kalimantan Timur


Pt Indomarco Prismatama Samarinda
Alamat lokasi : Jl. Slamet Riyadi No.3, Karang Asam Ilir, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 75243

Merupakan kantor perusahaan PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret Samarinda. Melalui kantor PT Indomarco Prismatama cabang Samarinda ini, Indomaret melakukan manajemen, pemasokan produk, gudang barang atau penyimapanan stok barang, melakukan perekrutan pegawai, pembukaan lowongan kerja Indomaret Samarinda dan lainnya. Segera kunjungi kantor Indomaret terdekat ini pada jam kerja untuk mendapat informasi lainnya terkait kebutuhan Anda.

Kategori: Minimarket, Samarinda
  • Dimana alamat Pt Indomarco Prismatama Samarinda?

    Pt Indomarco Prismatama Samarinda beralamat di Jl. Slamet Riyadi No.3, Karang Asam Ilir, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pt Indomarco Prismatama Samarinda?

    Kode pos dari Pt Indomarco Prismatama Samarinda adalah 75243



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Redy yaya wahyu dermawan
    Redy yaya wahyu dermawan | 2020-06-29 Reply

    Selamat pagi. Saya ingin menanyakan informasi apa masih ada lowongan kerja di indomart. Untuk status saya menikah. Umur 25. Lulusan SMK (administrasi perkantoran) Pengalaman kerja Di pt. Fast food tbk / kfc. Di mulawarman. Dan Di hotel illigals. Di jakarta barat. Mohon informasinya jika memang masih di butuhkan karywan indormarco/indomart. Trima kasih.

Tulis Komentar dan Ulasan