Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II - Simalungun, Sumatera Utara


Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II Simalungun
Alamat lokasi : JL. Sisingamangaraja, Simalungun, Bane, Kec. Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143, Indonesia
Nomor telepon : +62 622 697068
Kode pos : 21143

Merupakan salah satu Indomaret di Simalungun yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Simalungun ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon kantor Indomaret untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Pematang Siantar
  • Dimana alamat Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II Simalungun?

    Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II Simalungun beralamat di JL. Sisingamangaraja, Simalungun, Bane, Kec. Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II Simalungun?

    Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II Simalungun dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 622 697068

  • Berapa kode pos Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II Simalungun?

    Kode pos dari Indomaret Sisingamangaraja Perdagangan II Simalungun adalah 21143



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan