Indomaret Tulung Selapan Ulu - Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan


Indomaret Tulung Selapan Ulu Ogan Komering Ilir
Alamat lokasi : Jalan Depati Baridun No.2, Tulung Selapan Ulu, Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30655, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30655

Merupakan salah satu Indomaret di Ogan Komering Ilir yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret Tulung Selapan Ulu ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Ogan Komering Ilir ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon kantor Indomaret untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Ogan Komering Ilir
  • Dimana alamat Indomaret Tulung Selapan Ulu Ogan Komering Ilir?

    Indomaret Tulung Selapan Ulu Ogan Komering Ilir beralamat di Jalan Depati Baridun No.2, Tulung Selapan Ulu, Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30655, Indonesia.

  • Berapa kode pos Indomaret Tulung Selapan Ulu Ogan Komering Ilir?

    Kode pos dari Indomaret Tulung Selapan Ulu Ogan Komering Ilir adalah 30655



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan