Kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat


Kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat
Alamat lokasi : Jalan Udayana No. 11, Selaparang, Dasan Agung, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83125, Indonesia
Nomor telepon : (0370) 641977
Kode pos : - belum tersedia

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk wilayah/daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Selain fungsi dprd sebagai perwakilan suara rakyat, DPRD ini juga menjadi lembaga yang berwenang dalam melakukan tugas legislasi atau persetujuan terhadap aturan daerah dan pengawasan penggunaan anggaran pemerintah daerah. Tugas DPRD tersebut membuatnya memiliki hak legislatif membentuk peraturan daerah bersama dengan eksekutif, memberikan persetujuan rancangan anggaran dan peraturan, memberikan pendapat, hingga pengawasan kekuasaan dan kebijakan eksekutif dalam ruang lingkup daerah. Untuk mendapatkan informasi lainnya terkait DPR daerah ini atau menyuarakan keluhan dan pendapat, Anda bisa langsung berkunjung ke kantor DPRD terdekat. Informasi umum juga bisa diperoleh dengan mengakses website DPRD secara online.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Mataram
  • Dimana alamat Kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat?

    Kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat beralamat di Jalan Udayana No. 11, Selaparang, Dasan Agung, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83125, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat?

    Kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0370) 641977



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan