Indomaret - Cibabat, Cimahi, Jawa Barat


Indomaret Cibabat Cimahi
Alamat lokasi : JL. Raya Cibeureum, No. 07 RT 04 RW 10, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40513, Indonesia
Nomor telepon : +62 22 6077594
Kode pos : 40513
Indomaret - Cibabat, Cimahi, Jawa Barat

Merupakan salah satu Indomaret di Cimahi yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Cimahi ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon kantor Indomaret untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Cimahi
  • Dimana alamat Indomaret Cibabat Cimahi?

    Indomaret Cibabat Cimahi beralamat di JL. Raya Cibeureum, No. 07 RT 04 RW 10, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40513, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Indomaret Cibabat Cimahi?

    Indomaret Cibabat Cimahi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 22 6077594

  • Berapa kode pos Indomaret Cibabat Cimahi?

    Kode pos dari Indomaret Cibabat Cimahi adalah 40513

  • Apa alamat URL website Indomaret Cibabat Cimahi?

    Website Indomaret Cibabat Cimahi dapat di akses online melalui http://indomaret.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan