Indomaret Klitik - Ngawi, Jawa Timur


Indomaret Klitik Ngawi
Alamat lokasi : Jl. Raya Ngawi - Caruban, Kerso, Kwadungan Lor, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63211, Indonesia
Nomor telepon : +62 816-500-580
Kode pos : 63211

Merupakan salah satu Indomaret di Ngawi yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret Klitik ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Ngawi ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon kantor Indomaret untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Ngawi
  • Dimana alamat Indomaret Klitik Ngawi?

    Indomaret Klitik Ngawi beralamat di Jl. Raya Ngawi - Caruban, Kerso, Kwadungan Lor, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63211, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Indomaret Klitik Ngawi?

    Indomaret Klitik Ngawi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 816-500-580

  • Berapa kode pos Indomaret Klitik Ngawi?

    Kode pos dari Indomaret Klitik Ngawi adalah 63211



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan