Indomaret - Sumenep, Jawa Timur


Indomaret Sumenep
Alamat lokasi : Jl. Lenteng Timur - Sumenep, Sar Perreng Utara, Lenteng Tim., Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69461, Indonesia
Nomor telepon : +62 21 1500280
Kode pos : 69461

Merupakan salah satu Indomaret di Sumenep yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Sumenep ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon kantor Indomaret untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Sumenep
  • Dimana alamat Indomaret Sumenep?

    Indomaret Sumenep beralamat di Jl. Lenteng Timur - Sumenep, Sar Perreng Utara, Lenteng Tim., Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69461, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Indomaret Sumenep?

    Indomaret Sumenep dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 21 1500280

  • Berapa kode pos Indomaret Sumenep?

    Kode pos dari Indomaret Sumenep adalah 69461

  • Apa alamat URL website Indomaret Sumenep?

    Website Indomaret Sumenep dapat di akses online melalui https://www.klikindomaret.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan