Indomaret Gatot Subroto - Pasuruan, Jawa Timur


Indomaret Gatot Subroto Pasuruan
Alamat lokasi : Jl. Gatot Subroto No.46, Sebani, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67217, Indonesia
Nomor telepon : +62 335 435981
Kode pos : 67217

Merupakan salah satu Indomaret di Pasuruan yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret Gatot Subroto ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Pasuruan ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon kantor Indomaret untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Pasuruan
  • Dimana alamat Indomaret Gatot Subroto Pasuruan?

    Indomaret Gatot Subroto Pasuruan beralamat di Jl. Gatot Subroto No.46, Sebani, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67217, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Indomaret Gatot Subroto Pasuruan?

    Indomaret Gatot Subroto Pasuruan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 335 435981

  • Berapa kode pos Indomaret Gatot Subroto Pasuruan?

    Kode pos dari Indomaret Gatot Subroto Pasuruan adalah 67217

  • Apa alamat URL website Indomaret Gatot Subroto Pasuruan?

    Website Indomaret Gatot Subroto Pasuruan dapat di akses online melalui http://indomaret.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan