Indomaret - Jl. Satardi Karta, Cilegon, Banten


Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon
Alamat lokasi : Jl. Satardi Karta, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42433, Indonesia
Nomor telepon : +62 1 500 580
Kode pos : 42433

Merupakan salah satu Indomaret di Cilegon yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Cilegon ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon Indomaret untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Purwakarta
  • Dimana alamat Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon?

    Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon beralamat di Jl. Satardi Karta, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42433, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon?

    Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 1 500 580

  • Berapa kode pos Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon?

    Kode pos dari Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon adalah 42433

  • Apa alamat URL website Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon?

    Website Indomaret Jl. Satardi Karta Cilegon dapat di akses online melalui http://indomaret.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan