Indomaret Kencana Loka 2 - Tangerang Selatan, Banten


Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan
Alamat lokasi : Jalan Kencana Loka Sektor XII Blok H-6/30, RT. 05/ RW. 14, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323, Indonesia
Nomor telepon : +62 21 1500580
Kode pos : 15323

Merupakan salah satu Indomaret di Tangerang Selatan yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret Kencana Loka 2 ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Tangerang Selatan ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon Indomaret untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Tangerang Selatan
  • Dimana alamat Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan?

    Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan beralamat di Jalan Kencana Loka Sektor XII Blok H-6/30, RT. 05/ RW. 14, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan?

    Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 21 1500580

  • Berapa kode pos Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan?

    Kode pos dari Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan adalah 15323

  • Apa alamat URL website Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan?

    Website Indomaret Kencana Loka 2 Tangerang Selatan dapat di akses online melalui http://www.indomaret.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan