Indomaret Bunut - Kapuas Hulu, Kalimantan Barat


Indomaret Bunut Kapuas Hulu
Alamat lokasi : Central Bunut, Bunut Hilir, Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan 78761, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 78761

Merupakan salah satu Indomaret di Kapuas Hulu yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. indomaret bunut ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Kapuas Hulu ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon Indomaret untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Kapuas Hulu
  • Dimana alamat Indomaret Bunut Kapuas Hulu?

    Indomaret Bunut Kapuas Hulu beralamat di Central Bunut, Bunut Hilir, Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan 78761, Indonesia.

  • Berapa kode pos Indomaret Bunut Kapuas Hulu?

    Kode pos dari Indomaret Bunut Kapuas Hulu adalah 78761



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan