Indomaret Propinsi Km 167.5 - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan


Indomaret Propinsi Km 167.5 Tanah Bumbu
Alamat lokasi : Sungai Danau, Satui, Tanah Bumbu Regency, South Kalimantan 72275, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 72275

Merupakan salah satu Indomaret di Tanah Bumbu yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret Propinsi Km 167.5 ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Tanah Bumbu ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon Indomaret untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Tanah Bumbu
  • Dimana alamat Indomaret Propinsi Km 167.5 Tanah Bumbu?

    Indomaret Propinsi Km 167.5 Tanah Bumbu beralamat di Sungai Danau, Satui, Tanah Bumbu Regency, South Kalimantan 72275, Indonesia.

  • Berapa kode pos Indomaret Propinsi Km 167.5 Tanah Bumbu?

    Kode pos dari Indomaret Propinsi Km 167.5 Tanah Bumbu adalah 72275

  • Apa alamat URL website Indomaret Propinsi Km 167.5 Tanah Bumbu?

    Website Indomaret Propinsi Km 167.5 Tanah Bumbu dapat di akses online melalui http://www.indomaret.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan