Alfamart Mayor Santoso - Palembang, Sumatera Selatan


Alfamart Mayor Santoso Palembang
Alamat lokasi : Jl. Mayor Santoso No.969, 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121, Indonesia
Nomor telepon : +62 711 321189
Kode pos : 30121

Alfamart di Palembang ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Mayor Santoso juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Palembang juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Mayor Santoso untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Palembang
  • Dimana alamat Alfamart Mayor Santoso Palembang?

    Alfamart Mayor Santoso Palembang beralamat di Jl. Mayor Santoso No.969, 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamart Mayor Santoso Palembang?

    Alfamart Mayor Santoso Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 711 321189

  • Berapa kode pos Alfamart Mayor Santoso Palembang?

    Kode pos dari Alfamart Mayor Santoso Palembang adalah 30121

  • Apa alamat URL website Alfamart Mayor Santoso Palembang?

    Website Alfamart Mayor Santoso Palembang dapat di akses online melalui http://alfamartku.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan