Alfamart Padang Harapan - Bengkulu, Bengkulu


Alfamart Padang Harapan Bengkulu
Alamat lokasi : Jl. Asahan No.13, Padang Harapan, Gading Cemp., Kota Bengkulu, Bengkulu 38225, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 38225

Alfamart di Bengkulu ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Padang Harapan juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Bengkulu juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Padang Harapan untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Bengkulu
  • Dimana alamat Alfamart Padang Harapan Bengkulu?

    Alfamart Padang Harapan Bengkulu beralamat di Jl. Asahan No.13, Padang Harapan, Gading Cemp., Kota Bengkulu, Bengkulu 38225, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Padang Harapan Bengkulu?

    Kode pos dari Alfamart Padang Harapan Bengkulu adalah 38225

  • Apa alamat URL website Alfamart Padang Harapan Bengkulu?

    Website Alfamart Padang Harapan Bengkulu dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan