Alfamart Soekarno Hatta - Metro, Lampung


Alfamart Soekarno Hatta Metro
Alamat lokasi : Jl. Soekarno Hatta, Mulyojati, Metro Bar., Kota Metro, Lampung 34121, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 34121

Alfamart di Metro ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Soekarno Hatta juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Metro juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Soekarno Hatta untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Metro
  • Dimana alamat Alfamart Soekarno Hatta Metro?

    Alfamart Soekarno Hatta Metro beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Mulyojati, Metro Bar., Kota Metro, Lampung 34121, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Soekarno Hatta Metro?

    Kode pos dari Alfamart Soekarno Hatta Metro adalah 34121

  • Apa alamat URL website Alfamart Soekarno Hatta Metro?

    Website Alfamart Soekarno Hatta Metro dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (2)
  1. ALEX SANDRA ADI SAPUTRA
    ALEX SANDRA ADI SAPUTRA | 2021-05-19 Reply

    Martabak metro raya 16 c ingin gabung om

  2. Meza
    Meza | 2021-01-04 Reply

    Kemaren pada hari minggu 3 januari 2021 Saya mendapatkan pelayanan tidak ramah dan ketus dari kasir, mohon di tindak lanjuti pak kasir lelaki saya tidak lihat nama nya kmren tp itu sih udah ga baik menurut saya sebagai pelangan alfamart, kapok belanja klu kasir tidak ramah, untung saya masih sabar. klu ga mau cape suruh aja tidur dirumah dari pada pelanggan dapet kata2 ketus.

Tulis Komentar dan Ulasan