Alfamart Ciracas 2 - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Raya Ciracas No.28, RT.6/RW.6, Klp. Dua Wetan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740, Indonesia
Nomor telepon : +62 822-4079-9554
Kode pos : 13740

Alfamart di Jakarta Timur ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Ciracas 2 juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Jakarta Timur juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Ciracas 2 untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur?

    Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur beralamat di Jl. Raya Ciracas No.28, RT.6/RW.6, Klp. Dua Wetan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur?

    Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 822-4079-9554

  • Berapa kode pos Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur?

    Kode pos dari Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur adalah 13740

  • Apa alamat URL website Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur?

    Website Alfamart Ciracas 2 Jakarta Timur dapat di akses online melalui http://www.alfamartku.com/promo



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan