Kramat Alfamart Sentiong - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Kramat Sentiong No.45, RT.8/RW.7, Kramat, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10450, Indonesia
Nomor telepon : +62 815-1000-1707
Kode pos : 10450

Alfamart di Jakarta Pusat ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Kramat alfamart Sentiong juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Jakarta Pusat juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi kantor dari Kramat alfamart Sentiong untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat?

    Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat beralamat di Jl. Kramat Sentiong No.45, RT.8/RW.7, Kramat, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10450, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat?

    Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 815-1000-1707

  • Berapa kode pos Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat adalah 10450

  • Apa alamat URL website Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat?

    Website Kramat Alfamart Sentiong Jakarta Pusat dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan