TIKI Cabang Kota Bogor


TIKI Cabang Kota Bogor
Alamat lokasi : Jl. Pengadilan 9 Ruko No. 14-15, Kota Bogor, Jawa Barat
Nomor telepon : 0251-321798
Kode pos : 16121
TIKI Cabang Kota Bogor

Kantor TIKI ini melayani pengiriman barang, paket, dokumen, ecommerce, baju, pengiriman belanja online dan lainnya. Selain itu, kantor TIKI ini juga melanyani cek resi atau no resi TIKI, cek pengiriman / lacak kiriman, dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman TIKI yang tersedia seperti paket 1 hari sampai dan pengiriman reguler dengan estimasi 3-6 hari sampai tergantung jarak pengiriman. Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan setiap pengriman barang tergantung pada paket pengiriman yang dipilih dan berat/besarnya barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

TIKI juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resminya dengan memasukkan nomor resi TIKI.

Kunjungi kantor TIKI terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman TIKI, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) TIKI untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Bogor
  • Dimana alamat TIKI Cabang Kota Bogor?

    TIKI Cabang Kota Bogor beralamat di Jl. Pengadilan 9 Ruko No. 14-15, Kota Bogor, Jawa Barat.

  • Berapa kontak nomor telepon TIKI Cabang Kota Bogor?

    TIKI Cabang Kota Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0251-321798

  • Berapa kode pos TIKI Cabang Kota Bogor?

    Kode pos dari TIKI Cabang Kota Bogor adalah 16121

  • Apa alamat URL website TIKI Cabang Kota Bogor?

    Website TIKI Cabang Kota Bogor dapat di akses online melalui tiki.id



Komentar dan Ulasan (7)
  1. Mochammad Fani Fariski
    Mochammad Fani Fariski | 2020-04-19 Reply

    Saya Dari Lumajang , Bulan maret Barang saya yg di Bogor udah di kemas di TIKI tapi sampe sekarang ini belom di kirim juga , tolong info nya , sy udah 1 bulan lebih nungguin nih , . Apa memang TIKI nya aja yg ga becus

  2. Gentar
    Gentar | 2019-05-31 Reply

    Saya mau komplain nih, saya pesen paket yg 1 hari sampe dan sampe sekarang belom sampe2, dan saya cek resi alamatnya tidak ditemukan, sebelumnya saya pesen online ga ada masalah apapun dan alamat sudah benar dengan apa yg saya cantumkan, terus bagaimana kelanjutannya?

  3. Redaksi
    Redaksi | 2019-05-24 Reply

    @Meidina Dwi Putri, kemungkinan besar masih dalam antrian pengantaran Ibu. trafik pengiriman sementara senang memuncak sehingga antrian pengantaran jadi lama. Jika barangnya sangat dibutuhkan segera, pilihannya juga bisa datang ke kantor manifest untuk mengambil kiriman secara lansung. Terima kasih

  4. Meidina Dwi Putri
    Meidina Dwi Putri | 2019-05-21 Reply

    min, mohon infonya. paket saya sudah berada di TIKI cabang bogor dari tanggal 17mei pagi hari. tapi kenapa sampai sekarang belum bisa saya terima ya paketnya? boleh minta penjelasannya min?

  5. hedi setiawan
    hedi setiawan | 2019-02-14 Reply

    Paket sy harusnya nyampe hari selasa ko smpe skarang ga smpe juga ya..tadi dteng k kantor yg di pengadilan ..kata yg kerja udah di bwa sama kurir..tapi mana ini ko masih ga ada..dari pengadilan ke alamat sy ga jauh...klo ga sanggup anter k alamat sy...simpan di kantor aja..nanti sy yg ambil k kantor..parah juga ya tiki..ga becus kerjanya..

  6. Redaksi
    Redaksi | 2019-02-09 Reply

    @Septi, kirimannya dapat dipantau atau di tracking melalui website dengan menggunakan nomor resi Ibu. Kiriman bisa terlambat karna cuaca buruk juga. tetap dipantau ya Bu. Terima kasih

  7. Septi
    Septi | 2019-02-06 Reply

    Saya mau tanya,paket sya dr tgl 30 januari sampe skrg ko tidak sampe2..dtlpnn ga di angkt.l2.. Kty alamat ny tidak valid. Pdhal kan udh sering kirim kerumah,tolong donk di bantu jawab

Tulis Komentar dan Ulasan