Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pematang Siantar


Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pematang Siantar
Alamat lokasi : Jl. Sutomo, Pahlawan, Siantar Tim., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21145, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Dinas Kesehatan (dinkes) daerah / wilayah Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara merupakan instansi yang bertanggungjawab mengenai kesehatan. Dinkes Kota Pematang Siantar memiliki tugas untuk merumusan kebijakan bidang kesehatan, melaksanaan kebijakan bidang kesehatan, melaksanaan evaluasi dan pelaporan bidang kesehatan, melaksanaan administrasi Dinas Kesehatan, dan melaksanaan fungsi lain yang terkait dengan urusan kesehatan.

Selain fungsi-fungsi tersebut, melalui kantor dinas kesehatan ini juga pemerintah bertanggung jawab untuk melakukan penyuluhan kesehatan, penyuluhan hidup sehat dengan olahraga dan kesehatan jiwa bagi masyarakat serta keluarga. Dinas kesehatan ini juga bertugas sebagai penjamin dan pengawas fasilitas kesehatan di wilayah kerjanya, baik rumah sakit, alat kesehatan, obat-obatan, dokter, klinik, apotek dan sebagainya. Kunjungi kantor dinas kesehatan terdekat ini untuk aduan atau informasi seperti info kesehatan, program kesehatan, hingga berita kebijakan kesehatan. Anda juga dapat mengunjungi situs atau website resmi dinkes secara online untuk informasi lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Pematang Siantar
  • Dimana alamat Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pematang Siantar?

    Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pematang Siantar beralamat di Jl. Sutomo, Pahlawan, Siantar Tim., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21145, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Yunita febrianti
    Yunita febrianti | 2020-03-30 Reply

    Selamat malam Bpk/ibu yang terhormat.saya ingin menyampaikan bahwa agar semua toko yang ada di pematang Siantar untuk diberi surat untuk penutupan toko sementara.saya sendiri kerja di toko roti ketawa sambo jalan Medan sampai saat ini belum mendapat libur bekerja mengenai COVID-19.dimana di situasi ini sangat berbahaya untuk keluar rumah.dan juga tidak ada kebijakan dari pemilik toko.saya harap BPK/ibu dapat segera mengambil tindakan agar Covid-19 tidak menyebar luas.terimakasih

Tulis Komentar dan Ulasan